Minggu, 26 Juli 2009

My Life...My Soul...My Everything

Me...

Seorang gadis anak biasa, dari keluarga sederhana...
an ordinary girl...

born at Augusts 16th, twenty five years ago....

they called me "putu" or "khris" and also "nia"






my mom...a single mother...sangat luar biasa

beliau mengasuh aku ampe aku uda sebesar sekarang...
sampai aku bisa ngasilin uang dengan jerih payahku sendiri...









aku bukan anak yang sempurna,

tapi aku ingin selalu berusaha menjadi yang terbaik buat dia n keluarga.....










My Frenz....
means a lot to me...

bersama mereka aku banyak yau arti hidup, persahabatan dan cinta...

cinta seorang sahabat kepada sahabat....

menemukan mereka, adalah salah satu hal yang terindah dalam hidupku....




n now on...

i'm still on my mature process...
"proses pendewasaan"

in any kind of life.....



soulmate...

still on the move...
masih harus saling memahami...
aku dan "dia"...

my superBOY....





and at this 31st july...
be our First...

thanks 4 everything dear....




My life, My soul...would be nothing without them....

keep support me...be my life forever....



I LoVe u all guy's...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar